SELAMAT DATANG DI WEBLOG FORUM RA-MADRASAH SUMATERA UTARA "MEDIA INFORMASI DAN SILATURRAHMI ANTAR GURU RA-MADRASAH" DAN BAGI BAPAK/IBU YANG INGIN BERBAGI ARTIKEL SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI JL. SUDIRMAN NO. 08 A LUBUK PAKAM ATAU EMAIL KE: putraharahap_82@yahoo.com

Jumat, 26 Juli 2013

KA.KANKEMENAG DS YANG BARU DRS. H. ILHAMSYAH PASARIBU, M.A ADAKAN SILATURRAHMI DENGAN STAFF KEMENAG DELI SERDANG

Lubuk Pakam, Kantor Kementerian Agama Kab. Deli Serdang pada tanggal 26 Juli 2013 adakan silaturrahmi dengan Ka.Kankemenag yang baru Drs. H. Ilhamsyah Pasaribu, M.A. yang menggantikan Ka.Kankemenag yang lama yaitu Drs. H. Dur Brutu, MA yang pindah ke Kab. Karo.

Pada acara tersebut hadi Kasubbag Tata Usaha Drs. Zulkarnaen, Kasi Pendidikan Madrasah Dr. H. Torang Rambe, M.A., Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Drs. Soritua, M.A. Kasi Bimas Kristen Ibu Rosmina, Ka. Kua, Ka. MIN, MTsN dan MAN se-Kab. Deli Serdang.

Pak Ilham berharap semoga kinerja di Kemenag Deli Serdang dapat ditingkatkan demi perbaikan di masa yang akan datang. Dan beliau juga menghimbau kepada
seluruh jajarannya agar dapat mengoptimalkan teknologi yang telah ada saat ini yaitu media internet untuk percepatan kinerja di lingkungan Kemenag Deli Serdang.

Berikut beberapa dokumentasi Silaturrahmi:










Tidak ada komentar: