SELAMAT DATANG DI WEBLOG FORUM RA-MADRASAH SUMATERA UTARA "MEDIA INFORMASI DAN SILATURRAHMI ANTAR GURU RA-MADRASAH" DAN BAGI BAPAK/IBU YANG INGIN BERBAGI ARTIKEL SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI JL. SUDIRMAN NO. 08 A LUBUK PAKAM ATAU EMAIL KE: putraharahap_82@yahoo.com

Rabu, 21 Agustus 2013

PD IGRA DELI SERDANG AUDIENSI DENGAN KA.KANKEMENAG DELI SERDANG

Salam IGRA

Lubuk Pakam, Pengurus Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (PD IGRA) Kab. Deli Serdang Tanggal 21 Agustus 2013 adakan audiensi dengan Ka.Kankemenag Deli Serdang Drs. Ilhamsyah Pasaribu M.A. yang didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah Bapak Dr. H. Torang Rambe, M.Ag dan Koordinator RA Ibu Wildani Siregar, S.Pd.i mengenai kegiatan manasik haji santri RA Se-Kab. Deli Serdang yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2013 - 01 Oktober 2013 di Asrama Haji Embarkasih Medan.

Bapak Ka.Kankemenag sangat mendukung kegiatan dimaksud dan berharap IGRA juga dapat membantu kegiatan-kegiatan dari Kemenag Deli Serdang yang berhubungan dengan pendidikan RA-Madrasah demi terjalinnya silaturrahmi antara guru dan Kemenag.

Adapun Pengurus PD IGRA Deli Serdang yang turut hadir pada audiensi tersebut Bapak Alwan Syah Putra Hrp, S.Ag (Ketua PD IGRA), Ibu Evi Nirmala, Hsb, S.Pd.I (Sekjen), Ibu T. Reiha Hilda, S.Pd.I (Bendahara), Ibu Irma Yanti, S.Pd.I (Sekjen PC IGRA Tanjung Morawa), Ibu Mariani Dongoran, S.Pd.I (Sekjen PC IGRA Percut Sei Tuan), Zulkifli Hrp (Staff IGRA), M. Yusuf (Bid. Litbang).

Tidak ada komentar: