SELAMAT DATANG DI WEBLOG FORUM RA-MADRASAH SUMATERA UTARA "MEDIA INFORMASI DAN SILATURRAHMI ANTAR GURU RA-MADRASAH" DAN BAGI BAPAK/IBU YANG INGIN BERBAGI ARTIKEL SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI JL. SUDIRMAN NO. 08 A LUBUK PAKAM ATAU EMAIL KE: putraharahap_82@yahoo.com

Sabtu, 21 Desember 2013

PENGURUS IGRA ADAKAN LOMBA KREATIVITAS UNTUK GURU RA TINGKAT PROVINSI

Salam IGRA

Kreatif, Inovatif, Islamic, Yes

Profesional, Unggal, Islamic


Medan. Pengurus Wilayah IGRA Sumatera Utara pada tanggal 21-23 Desember 2013 adakan lomba kreativitas untuk guru RA Se Sumatera Utara yang diikuti oleh Pengurus Daerah Kabupaten Kota di Sumatera Utara.

Adapun yang membuka acara Lomba Kreativitas Guru RA langsung oleh Bapak Kakanwil Kemenagsu Drs. H. Abdul Rahim, M.Hum yang juga di hadiri oleh Kakankemenag Deli Serdang Bapak Drs. Ilhamsyah Pasaribu, M.A, Kakankemenag Binjai, Ibu Ketua PP Jakarta Dra. Hj. Siti Rohani M, M.Pd, Ketua PW IGRA Sumut Ibu Halimah dan Ketua PD IGRA Kab/Kota Se-Sumatera Utara.

Adapun jenis perlombaan yang dilaksanakan yaitu lomba senam anak sholeh, lomba tari kreasi, lomba tahfiz quran, lomba mars IGRA, lomba cerdas cermat, dan lomba dongeng dan juga dilanjutkan dengan seminar tentang peningkatan belajar di RA.

Pengurus Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (PD IGRA) Kab. Deli Serdang pada kesempatan itu juga mengirimkan pesertanya berjumlah 21 orang guru yang mana jumlah peserta seluruhnya 521 orang.

Ketua PD IGRA Deli Serdang Bapak Alwan Syah Putra Hrp, S.Ag mengatakan bahwa kegiatan lomba kreativitas ini sangat bermanfaat dan sangat membantu guru-guru RA di Kab/Kota untuk menambah wawasan dan pengalaman. Yang mana nantinya diharapkan guru-guru RA ini juga bisa mempererat tali silaturrahim.

Tidak ada komentar: