SELAMAT DATANG DI WEBLOG FORUM RA-MADRASAH SUMATERA UTARA "MEDIA INFORMASI DAN SILATURRAHMI ANTAR GURU RA-MADRASAH" DAN BAGI BAPAK/IBU YANG INGIN BERBAGI ARTIKEL SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI JL. SUDIRMAN NO. 08 A LUBUK PAKAM ATAU EMAIL KE: putraharahap_82@yahoo.com

Rabu, 13 Agustus 2014

BAZNAS DELI SERDANG BERIKAN BANTUAN ZIS




Lubuk Pakam. BAZNAS Kabupaten Deli Serdang lakukan penyerahan dana ZIS kepada yang membutuhkan yang bertempat di Aula Kementerian Agama Kab. Deli Serdang (22/07). Hal ini merupakan sudah menjadi agenda rutin setiap tahunan BAZNAS Kab. Deli Serdang yang harus dilaksanakan ujar Ketua Umum BAZNAS Deli Serdang Bapak Drs. H. Asrin Naim yang juga merupakan Sekdakab. Deli Serdang.

Ditambahkan Asrin bahwa bantuan ini merupakan zakat, infak, dan sodaqoh dari hamba Allah yang menyalurkan rezekinya melalui BAZNAS Deli Serdang yang pada hari ini kita salurkan kepada yang membutuhkan. Asrin juga meminta kepada masyarakat Deli Serdang yang memang diberikan kelebihan rezekinya agar dapat menyalurkannya melalui BAZNAS Kab. Deli Serdang.

Bantuan yang disalurkan diantaranya untuk 20 orang bilal mayit, 440 orang fakir miskin, 50 orang anak yatim, beasiswa untuk 60 siswa MI, 60 siswa MTs, 60 siswa MA dan 10 orang mahasiswa, tambahan dana pembangunan 10 Mesjid dan 3 zakat produktif di Kec. Galang, Bangun Purba dan Tanjung Morawa.

Kakankemenag Deli Serdang Drs. Ilhamsyah Pasaribu, MA sekaligus Ketua Harian BAZNAS Deli Serdang mengatakan “Diharapkan BAZNAS Deli Serdang dapat lebih baik lagi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, sehingga bantuan tersebut benar-benar bermanfaat bagi yang membutuhkan”.

Selanjutnya Sekretaris BAZNAS Deli Serdang Parlaungan Harahap, SH juga menambahkan mudah-mudahan kedepannya bantuan yang diberikan kepada yang berhak dapat lebih ditingkatkan jumlahnya sehingga dapat lebih meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.





Tidak ada komentar: