SELAMAT DATANG DI WEBLOG FORUM RA-MADRASAH SUMATERA UTARA "MEDIA INFORMASI DAN SILATURRAHMI ANTAR GURU RA-MADRASAH" DAN BAGI BAPAK/IBU YANG INGIN BERBAGI ARTIKEL SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI JL. SUDIRMAN NO. 08 A LUBUK PAKAM ATAU EMAIL KE: putraharahap_82@yahoo.com

Rabu, 13 Agustus 2014

KELUARGA BESAR KEMENAG DELI SERDANG ADAKAN HALAL BI HALAL SERTA TEPUNG TAWAR JEMAAH CALON HAJI TAHUN 2014

Lubuk Pakam. Kementerian Agama Kab. Deli Serdang melaksanakan serangkaian kegiatan halal bi halal dan sekaligus tepung tawar calon jemaah Haji (13/08).
Pada kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh Kakanwil Kemenag Sumut Drs. H. Abdul Rahim, M.Hum, Kakankemenag Deli Serdang Drs. Ilhamsyah Pasaribu, M.A, Ketua Kc. FKUB Deli Serdang, Ketua MUI Deli Serdang, PD Al-Washliyah Deli Serdang, PC Nahdatul Ulama Deli Serdang, Ormas Konghuchu Deli Serdang, BKAG (Badan Kerja Sesama Antar Gereja) Deli Serdang, Kepala Seksi Lingkungan Kemenag, Kepala KUA Se-Kab. Deli Serdang, Penyuluh, Pengawas Madrasah dan PAI, Kepala Madrasah, seluruh pegawai Kemenag Deli Serdang.

Ka. Kanwil Kemenag Sumut Abdul Rahim dalam sambutannya mengatakan semoga dengan diadakannya halal bi halal ini dapat semakin mempererat tali silaturrahmi antar pegawai Kemenag Deli Serdang serta dapat lebih meningkatkan kinerja ke depannya menjadi lebih baik lagi.

Sambutan dilanjutkan oleh Ka. Kankemenag Deli Serdang Drs. Ilhamsyah Pasaribu, M.A, yang juga meminta agar seluruh pegawai di lingkungannya dapat bekerja dengan baik serta menjaga nama baik instansi dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penepung tawaran calon jemaah haji oleh Ka. Kanwil Kemenag Sumut dan dilanjutkan oleh Ka. Kankemenag Deli Serdang, pejabat dan tokoh masyarakat serta Ormas Islam kepada jemaah calon haji. Acara berlangsung hingga pukul 13.00 Wib dan puncaknya ditutup dengan prasmanan dan hiburan kepada para undangan. (RAP).

Tidak ada komentar: