SELAMAT DATANG DI WEBLOG FORUM RA-MADRASAH SUMATERA UTARA "MEDIA INFORMASI DAN SILATURRAHMI ANTAR GURU RA-MADRASAH" DAN BAGI BAPAK/IBU YANG INGIN BERBAGI ARTIKEL SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI JL. SUDIRMAN NO. 08 A LUBUK PAKAM ATAU EMAIL KE: putraharahap_82@yahoo.com

Sabtu, 29 Juni 2013

SELAMAT BERGABUNG DI FORUM RA-MADRASAH (FORMAD) SUMATERA UTARA

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bapak Ibu Kepala RA/Madrasah yang terhormat, alhamdulillah saat ini kami telah selesai membuat weblog yang sederhana ini sebagai bahan media buat RA/Madrasah Sumatera Utara dalam hal berbagi pengalaman dan informasi tentang pendidikan.

Disini kami sadar bahwasanya dalam pembuatan weblog ini masih banyak terdapat kekurangan di sana-sini, maka dari itu mohon kepada Bapak/Ibu Ka. RA/Madrasah agar dapat memberikan saran dan kritik guna perbaikan weblog yang kita cintai ini.

Selanjutnya kami juga mengharapkan kepada Bapak/Ibu Ka. RA/Madrasah yang memiliki tulisan ataupun artikel tentang pendidikan dan juga kegiatan-kegiatan di RA/Madrasah Bapak/Ibu agar dapat berbagi dengan yang lain melalui weblog ini dengan menghubungi Saudara Rahmat Adi Putra Hrp CP: 085261912656 atau melalui email : putraharahap_82@yahoo.com.

Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu Ka. RA/Madrasah kami ucapkan terima kasih...

Wassalam,
Pengelola Weblog





Rahmat Adi Putra Hrp, S.Pd.I

Tidak ada komentar: