SELAMAT DATANG DI WEBLOG FORUM RA-MADRASAH SUMATERA UTARA "MEDIA INFORMASI DAN SILATURRAHMI ANTAR GURU RA-MADRASAH" DAN BAGI BAPAK/IBU YANG INGIN BERBAGI ARTIKEL SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI JL. SUDIRMAN NO. 08 A LUBUK PAKAM ATAU EMAIL KE: putraharahap_82@yahoo.com

Sabtu, 29 Juni 2013

PC IGRA KECAMATAN PERCUT SEI TUAN & LABUHAN DELI ADAKAN PENDIDIKAN POLITIK

(Percut Sei Tuan) Tepatnya pada tanggal 30 Juni 2013 Pimpinan Cabang Ikatan Guru Raudhatul Athfal (PC IGRA) Kecamatan Percut Sei Tuan & Kecamatan Labuhan Deli adakan pelatihan pendidikan politik bagi guru-guru RA Se-Kecamatan Percut Sei Tuan dan Labuhan Deli yang bertujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada Ka. dan guru RA tentang pentingnya pendidikan politik.

Sebagai narasumber pada kegiatan tersebut hadir Drs. H. Hasbullah Hadi, SH, MKn, H.M. Dahril Siregar, SE (H. Utop), Ustad Syahbuddn, M.Ag dan Ketua PD IGRA Deli Serdang Alwan Syah Putra Hrp, S.Ag.

Ikatan Guru Raudhatul Athfal Kab. Deli Serdang mulai berdiri sejak tahun 2002, yang mana selama ini IGRA selalu mengadakan kegiatan-kegiatan kultural yang dilakukan hanya di lingkup IGRA Kabupaten dan Kecamatan saja, namun sejak tahun 2013 ini IGRA akan mulai aktif melakukan gerakan struktural sebagai awal pergerakan di bidang politik dan pemerintahan yang nantinya akan menjadi ujung tombak perubahan dalam setiap kebijakan-kebijakan pemerintah dalam bidang pendidikan khususnya di Kabupaten Deli Serdang. Karena selama ini guru RA/Madrasah selalu sangat termajinalkan dibandingkan yang lain, khususnya dalam hal penghargaan dan kesejahteraan.

Alwan Syah Putra Hrp, S.Ag, selaku Ketua Umum PD IGRA Kab. Deli Serdang menghimbau kepada seluruh Kepala RA/Madrasah agar tetap bersatu padu dan mensolidkan diri dalam gerakan-gerakan struktural. Karena pada prinsipnya Kita Satu, Kita Kuat dan Kita Bisa.

Maju Terus Guru RA/Madrasah Kab. Deli Serdang.


Tidak ada komentar: