SELAMAT DATANG DI WEBLOG FORUM RA-MADRASAH SUMATERA UTARA "MEDIA INFORMASI DAN SILATURRAHMI ANTAR GURU RA-MADRASAH" DAN BAGI BAPAK/IBU YANG INGIN BERBAGI ARTIKEL SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI JL. SUDIRMAN NO. 08 A LUBUK PAKAM ATAU EMAIL KE: putraharahap_82@yahoo.com

Kamis, 27 Februari 2014

KAKANKEMENAG DELI SERDANG LANTIK PENGAWAS BARU MADRASAH



FotoFoto    Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Deli Serdang Drs. Ilhamsyah Pasaribu, MAmelantik Dra. Siti Chodijah Lubis NIP. 150309444, Pembina, IV/a, sebelumnya Guru Madya pada MTs Madinatussalam menjadi Pengawas Pendidikan Agama Islam tingkat Dasar pada sekolah TK/SD/SDLB di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Deli Serdang Prov. Sumatera Utara dan  Dra. Nur Amni Zaida. NIP. 19690604 200501 2 001, Penata Tk. I (III/d), sebelumnya Guru Muda Bidang Study Biologi Pada MTsN Lubuk Pakam menjadi Pengawas Mata Pelajaran Biologi tingkat MTs/MA di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang, kedua Pengawas dipandang cakap dan memenuhi syarat untuk diangkat dalam Jabatan Pengawas yang tertuang  dalam Keputusan Menteri Agama Repiblik Indonesia Nomor : B.II/3//19610.4 dan Nomor : Kw.02/1-b/KP.07.6/2930/MA/2013. 
        Pelantikan kedua  Pejabat Fungsional dihadiri serta disaksikan oleh seluruh pejabat Kementerian Agama dan  Kepala Madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kab. Deli Serdang, pada hari Senin tanggal 13 Januari 2014 bertempat di  Aula Kementerian Agama Kantor Kab. Deli Serdang Jl. Sudirman No. 5 Lubuk Pakam.
        Dalam kesempatan itu, Kakankemenag Kab. Deli Serdang mengucapkan selamat kepada Pengawas yang baru dilantik dan diharapakan dapat melakukan pekerjaan dengan profesional. "jabatan yang kita emban sekarang hanyalah titipan Allah SWT yang nantinya harus kita pertanggung jawabkan," tegas Drs. Ilhamsyah Pasaribu, M.A.

Tidak ada komentar: